MIO S ... Mio ke Tiga di Rumah Babeh

Assalamu'alaikum Dear Readers

Sesuai judul Babeh mau nyeritain soal si Mio S ini yang merupakan Mio ke tiga yang jadi penghuni rumah Babeh. Tapi cuman sisa dua yang masih Babeh piara soale yang satu ada yang kepengen, ya Babeh lego ajah hehehehe.

Mio S ini sejatinya buat Ayang Mamah, cuman berhubung Babe gak punya kendaraan operasional jadinya inih Mio S dipake Babeh dulu sampe nanti kebeli itu skutik 150 cc.

Awal pencarian emang Ayang Mamah ini kekeuh mau nya Mio. Segala itu Honda Beat segala type mulai sporty, pop sampe street kagak mau dia. Disuruh milih Suzy Address sih masih lumayan ngelirik, cuman karena bobot dan body nya si Address yang aduhai, bikin ragu. Babeh coba rayu biar mau beli Kymco Easy JR atau yang standaran kayak yang dipake temennya Ayang Mamah ... malahan manyun sambil bilang, ntar klo mogok bengkel gak ada yang mau ngebenerin. Yahhh ... akhirnya pilihan balik lagi ke type Mio lagih.

Awalnya kepengin beli Mio Z warna putih, kesan nya warna ini bikin aura sporty elegan nya makin kental.


Nahh ... berhubung Babeh seneng blog walking, jadinya tau deh bakalan ada up date ato facelift si Mio ini. Jadi ya wait n see dulu deh, apalagi kabarnya si Mio baru ini bakalan pakai lampu LED yang kekinian.

Dan gak seperti biasanya, si Mio baru ini gak keliatan spy shot nya ... welehhh bijimana inih. Cuman renderan gambar dan sekelebat info aja yang bisa Babeh baca di blogesphere.

Dan akhirnya penantian itu berakhir ... Neng Isyana eh Mio baru pun dirilis resmi oleh YIMM dengan nama Mio S menampilkan model facia dan leg shield baru serta tentunya ... sudah menggunakan lampu LED.




Sabtu dirilis, hari Minggu nya Babeh samperin dealer Yamaha ... ternyata bloman ada unit display nya ... kata Sales nya sih ada, tapi di gudang dan yang pegang kunci gudang nya lagi libur hahahaha.
Akhirnya dengan berbekal foto-foto Neng Isyana numpak Mio S, Babeh pun setuju dengan pilihan Ayang Mamah buat memilih si Mio S inih.



Dan ... Alhamdulillah, Mio S ini resmi jadi penghuni rumah Babeh sebagai Mio ke tiga ... ishh Babeh Umar ini FBY yah ? ahhh bukanlah ... Babeh ini jelas-jelas FBR ... Fans Berat Raisa hahahaha.

Karena Babeh bloman pernah pake skutik Yamaha buat ngantor, nah gmana tuh first ride impession waktu pake Mio S ini ... dan gmana juga fuel consumption nya, dibanding skutik yang pernah Babeh pake. Tunggu artikel selanjutnya yah.

Wassalam
BU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Libur Jelang Akhir Tahun Touring Kemana ? Get Lost Cianjur Selatan

IT'S BOXING DAY