IT'S BOXING DAY

Bagi para penggemar sepakbola Liga Inggris tentu paham benar bahwa disaat liga sepakbola di benua eropa lainnya sedang libur pertandingannya karena libur Natal dan tahun baru, namun tidak demikian di kampung nya David Beckham ini.

Yup ... it's boxing day !!!

Apa itu Boxing Day? Boxing Day adalah tradisi yang bermula di abad ke-19 untuk memberikan hari libur sehari setelah Natal bagi para pekerja dan mereka mendapat berbagai kado dalam bentuk kotak hadiah dari sang majikan.

Di sini kemudian muncul istilah Boxing Day.

Bagi para suporter sepak bola, menyaksikan laga sehari setelah Natal adalah hiburan tersendiri. Sementara para manajer dan pemain klub yang bersangkutan, terpacu memberikan hasil terbaik sebagai kado Natal bagi para penggemar mereka. Jadi tidak ada istilah berleha-leha di Liga Primer di musim liburan yang menyapa liga-liga lain di Eropa.

Banyak pendapat mengatakan bahwa laga Boxing Day ini sangat menentukan nasib tim ke depan. Sekalipun dikritik karena menimbulkan efek kelelahan pada pemain, tetap saja laga sehari setelah Natal adalah laga yang penting bagi tim-tim di Liga Primer.

So' para Fantasy Manager pastikan punya kuota inet untuk melakukan update dan upgrade tim nya, walau gak juara anggap aja sebagai hiburan buat yang gak bisa piknik.

So' Fanman ... are you ready for boxing day ?




sumber :
https://football-tribe.com/indonesia/2017/12/23/serba-serbi-boxing-day-di-liga-primer-inggris/

Komentar

  1. Kami dari keluarga besar ARENA DOMINO
    Mengucapkan happy chinese new year 2020
    Semoga dihari yang istimewa ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua orang ,
    GONG XI FA CAI ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Libur Jelang Akhir Tahun Touring Kemana ? Get Lost Cianjur Selatan

MIO S ... Mio ke Tiga di Rumah Babeh